Wednesday, February 26, 2014

Aplikasi PayPal memungkinkan pemilik smartwatch TIZEN Samsung Gear 2 bisa berbelanja dimana saja


PayPal, perusahaan penyedia layanan keuangan online, hari ini di Mobile World Congress (MWC) 2014 mengumumkan bahwa pihaknya akan menjadi penyedia layanan pembayaran pertama pada Samsung wearable device terbaru. Aplikasi PayPal untuk TIZEN akan memungkinkan pemilik Samsung Gear 2 untuk check-in untuk membayar di toko-toko lokal, menyimpan dan menebus penawaran dan menerima notifikasi pembayaran saat bepergian.

Seperti yang ditunjukkan oleh PayPal dalam volume pembayaran mobile sebesar $27 milyar tahun lalu, perangkat mobile terus mengubah cara orang untuk berbelanja dan membayar. PayPal telah memudahkan berbagai usaha kecil untuk menerima pembayaran mobile, dan sejak itu telah terus mendorong batas-batas mobile commerce. Tahun ini, PayPal akan mengumumkan inovasi baru di seluruh ekosistem mobile yang memperpanjang kehadiran PayPal dan terus menghilangkan kesulitan dari proses pembayaran.

Tahun lalu, eBay, pemilik PayPal sekaligus anggota dari Tizen Association Partner Program, telah meluncurkan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna Samsung Gear untuk membeli dan menjual barang-barang favorit mereka di mana saja. Aplikasi PayPal untuk Samsung Gear 2 akan memungkinkan konsumen untuk berbelanja di lebih banyak pedagang.

Konsumen akan dapat menggunakan aplikasi eBay dan PayPal pada Samsung Gear 2 akan bisa digunakan mulai bulan April mendatang, saat Samsung Gear 2 mulai tersedia di pasar.





No comments:

Post a Comment