Tuesday, February 25, 2014

All about TIZEN UI, the OS for everything


Tizen Association hari ini meluncurkan video yang menggambarkan user interface (UI) dari TIZEN dan awal dari penciptaannya beserta tujuan yang ingin dicapai. Dijelaskan juga manfaat dari TIZEN buat operator, manufaktur, pengembang dan tentunya juga sangat berfokus pada pengguna.

Berawal dari keinginan untuk memiliki platform software yang memiliki pendekatan yang terbuka dan fleksibel yang memiliki visi untuk masa depan yang independen, lahirlah sistem operasi (OS) TIZEN yang berfokus pada pengguna.

TIZEN UI ingin melibatkan pengguna dalam setiap konten yang intuitif, dan juga terlibat dalam pengalaman yang terbaik dalam mengkustomisasi perangkat mereka sesuai keinginan. maka lahirlah fungsi Dynamic Box dan Drop View.

Operator, manufaktur dan pengembang juga layak mendapatkan platform yang bisa mendorong inovasi dan diferensiasi. TIZEN adalah platform yang sangat bersahabat untuk pengembang dengan resiko rendah dan jaminan profit melalui aplikasi HTML5 dan native. Dengan tool dan resource yang sepenuhnya bisa dikustomisasi serta dokumentasi yang komprehensif, maka sangatlah mudah untuk membuat aplikasi untuk TIZEN.

TIZEN kini telah siap mewujudkan pasar baru dan model bisnis baru di dalam ekosistem baru yang mendorong pilihan dan kepuasan konsumen. Untuk segala sesuatu, setiap produk dan dimana saja, karena TIZEN is the OS for everything.




1 comment: