Tizen Store Seller Office diperbarui di bulan Januari


Tizen Store Seller Office Team hari ini mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui layanan Tizen Store Seller Office dengan beberapa perbaikan dan penambahan. Update terbaru ini secara efektif telah mulai diberlakukan sejak 14 Januari 2014.


Perubahan utama yang telah diberlakukan antara lain:
  1. Perubahan rating untuk umur. Seller Office kini memiliki 4 rating umur yang berbeda (All, 12+, 16+, dan 18+) bukan lagi 5 rating umur (All, 4+, 12+, 16+, dan 18+).
  2. Peningkatan batas masukan untuk nama perusahaan dan alamat kantor. Pengguna sekarang dapat memasukkan hingga 100 karakter bahasa Inggris bukan lagi 40 karakter bahasa Inggris.
  3. Verifikasi tanda tangan penulis. Jika tanda tangan penulis hilang saat mendaftar aplikasi baru, atau jika tanda tangan penulis digunakan ketika update tidak cocok dengan tanda tangan penulis yang ada, verifikasi akan ditolak.
  4. Bug sistem lainnya juga telah dikoreksi.

Untuk semua pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi Tizen Store Seller Office Team melalui: http://seller.tizenstore.com/qa/getQaList.as (khusus buat yang telah terdaftar sebagai penjual aplikasi)