Tizen Association sebar undangan acara resepsi TIZEN pada 23 Februari sebelum MWC 2014


Sebelumnya kita sudah memberitakan bahwa Samsung Electronics bersama mitra mereka dari Tizen Association akan menyelenggarakan acara untuk mempromosikan smartphone menggunakan sistem operasi (OS) TIZEN pada acara yang akan diadakan sehari sebelum berlangsungnya Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol, pada akhir Februari mendatang. Sekarang undangan untuk acara ini sudah mulai disebar ke berbagai media.

Dalam undangan yang diterima oleh ZDNet Korea hari ini, Samsung menyebutkan bahwa mereka akan memberikan sedikit preview eksklusif dari perangkat TIZEN terbaru serta kesempatan untuk belajar tentang tonggak utama yang telah dicapai oleh proyek Tizen sejak acara yang sama tahun lalu di MWC 2013. Ada juga wawancara dengan anggota dewan dari Tizen Association seperti tahun lalu.

Please join the Tizen Association Board on Sunday, 23 February 2014 for a welcome reception and kick-off to MWC 2014. During this invite only event, you will get an exclusive sneak preview of the newest Tizen devices as well as an opportunity to learn about the major milestones that the Tizen project has hit since last year's event.
We ask you to reserve time from 3-6 PM CET on 23 February 2014 at Hotel ARTS Barcelona where you will also have the opportunity to hear from and interview Tizen Association Board Members.

Undangan ini sebenarnya telah disebar mulai bulan Desember 2013 ke beberapa media terpilih, seperti yang diterima oleh IT Times. Acara ini akan berlangsung tanggal 23 Februari 2014 dari pukul 15:00 - 18:00 waktu setempat di Hotel ARTS Barcelona.

"Kami bekerja sama dengan operator seluler terkemuka di Eropa dan saluran distribusi untuk memperluas penggunaan perangkat mobile TIZEN," kata salah seorang pejabat dari Samsung Electronics tentang acara ini. Menurut pejabat itu, acara resepsi untuk TIZEN ini akan menjadi tempat untuk media, mitra dan pengembang konten yang telah diundang sebelumnya untuk mendapatkan wawasan ke dalam strategi berikutnya untuk software TIZEN.

Sebelumnya Tizen Association juga telah mengumumkan bahwa mereka akan membuka stan khusus di MWC 2014 untuk menunjukkan demo perangkat TIZEN terbaru, ekosistem aplikasi TIZEN dan pemenang dari Tizen App Challenge. Pameran yang berlangsung dari 24-27 Februari ini juga termasuk demo smartphone referensi TIZEN terbaru ZTE Geek dan sistem invehicle-infotainment (IVI) dari Jaguar Land Rover.