Inovasi teknologi multimedia dari Cinemo buat OS TIZEN menerima 2 penghargaan di CES 2014


Cinemo, perusahaan penyedia middleware untuk multimedia buat produk otomotif, akan menyuguhkan demonstrasi langsung dari inovasi teknologi terbaru untuk otomotif yang berjalan pada sistem operasi (OS) TIZEN di CES 2014 di Las Vegas antara 6 Januari dan 10 Januari (di Hollywood Suite 2986, Hotel LVH).

Inovasi terbaru dari Cinemo ini baru saja menerima penghargaan dari International CES Innovations 2014 untuk Design and Engineering Awards Honoree buat teknologi Distributed Playback™, yang menerima dua penghargaan sekaligus masing-masing untuk kategori “Embedded Technologies” dan “In-Vehicle A/V Product”.

Di CES 2014, Cinemo telah memperluas arsitektur multimedia yang lengkap yang sudah terbukti untuk masa depan dengan perangkat tambahan yang signifikan yang akan membuat patokan baru dalam keunggulan infotainment.

Penambahan ini termasuk Blu-ray player dengan Distributed Playback(TM) yang pertama di dunia embedded untuk kelas otomotif yang memungkinkan untuk menonton konten BD secara simultan di beberapa perangkat di dalam mobil. Presentasi konektivitas, termasuk iAP/iAP2 dan dukungan MTP, akan menggambarkan komitmen Cinemo untuk dukungan perangkat yang luas dalam pengaturan otomotif, sementara 4K UHD Video Playback, H.265 Playback, dan UPnP Renderer dan fungsionalitas pengendali akan menunjukkan bagaimana Cinemo telah membawa masa depan gaya hidup digital dan hiburan untuk mobil saat ini.

Dukungan Green Hills’ INTEGRITY RTOS termasuk akselerasi hardware decoding video di solusi compliant Freescale i.MX6 dan "Works with GENIVI" yang berjalan pada OS TIZEN semua akan tampil bersama dengan Cinemo Unified Media Middleware™ termasuk Distributed Media Management™, dan pemenang penghargaan CES Innovations award Cinemo Distributed Playback™ untuk pengalaman kursi bagian depan dan belakang yang lengkap.


Lexus Premium Infotainment head-unit yang didukung oleh Cinemo saat ini sedang diluncurkan dengan model Lexus yang terpilih untuk menunjukkan Cinemo dalam situasi infotainment secara real time.

Jim Corbett, Co-founder dan Wakil Presiden Eksekutif dari Cinemo GmbH mengatakan "Kami memiliki sebuah array menarik dari solusi multimedia embedded IVI di CES 2014 dan kami menyambut setiap mitra otomotif kami saat ini atau masa depan untuk mengunjungi kami selama pameran."