Inilah tiga pemenang Tizen Game Drive untuk Random Prize yang keempat


YoYo Games hari ini mengumumkan para pemenang dari kontes game Tizen Game Drive untuk kategori Random Prize yang keempat yang berhak membawa pulang hadiah tunai masing-masing sebesar $1.000 (sekitar 12 juta rupiah) sebagai hasil dari pilihan secara acak oleh dewan juri.

Tiga pemenang masing-masing Francesco Marra dengan game "Furry Squash - Brick Breaker," Mark Bauer dengan game "Auto-Warrior" dan Trevor Madge dengan game "Astro Lode."

Walaupun tiga pemenang ini dipilih secara acak, namun game yang mereka buat cukup unik dan adiktif, serta bervariasi antara puzzle dan RPG. Berikut ini video preview yang menampilkan game-game ini.


Kompetisi akan ditutup pada 31 Januari mendatang, jadi jika Anda ingin memenangkan salah satu dari hadiah uang tunai untuk kategori Random Prize, segera kirimkan game Anda!

Selain itu, Yoyo Games masih memiliki hadiah utama $37.000 tunai untuk diberikan. Kesempatan masih sangat terbuka lebar buat Anda untuk memenangkan satu dari hadiah $1.000 tunai. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat mengikuti kontes ini, Anda bisa membaca artikel kita sebelumnya.