Abalta akan pamerkan aplikasi Weblink untuk TIZEN IVI di CES 2014


Saat berlangsungnya GENIVI CES2014 Demonstration Showcase & Reception, Abalta Technologies akan menunjukkan software weblink yang berjalan pada sistem operasi (OS) TIZEN In-Vehicle Infotainment (IVI), sebuah proyek yang diatur oleh Technical Steering Group terdiri dari Intel dan lain-lain.

Weblink memungkinkan smartphone untuk beroperasi sebagai perangkat komputasi utama di dalam sistem IVI pada connected car, sehingga produsen mobil dapat memberikan biaya yang efektif buat pelanggan dengan pengalaman aplikasi IVI yang up-to-date dan bisa disesuaikan dari smartphone apapun dalam cara yang aman dan mulus. Weblink akan melakukannya dengan memanfaatkan browser smartphone yang bisa terus-diupdate, sehingga memungkinkan produsen mobil untuk menghilangkan kebutuhan dalam menambah dan memelihara browser web pada head unit kendaraan.

Sejak tahun 2003, Abalta Technologies telah berfokus pada memberikan solusi software yang inovatif untuk industri otomotif. Dari aplikasi embedded untuk otomotif buat solusi connected car, Abalta telah bekerja dengan OEM dan pemasok Tier Satu untuk memberikan inovasi berarti bagi pelanggan mereka.

GENIVI CES2014 Demonstration Showcase & Reception sendiri diselenggarakan oleh GENIVI Alliance dan Intel pada tanggal 6-8 Januari 2014 di Trump International Hotel, 60th Floor, Suites #6007, #6008 & #6009, 2000 Fashion Show Dr., Las Vegas, NV 89109. Untuk pendaftaran mengikuti acara ini bisa langsung menuju ke sini.