Friday, November 22, 2013

AppCarousel bawa solusi toko aplikasi dan konten buat ekosistem TIZEN


AppCarousel, penyedia solusi toko aplikasi dan layanan ekosistem konten, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dengan Partner Program dari Tizen Association untuk membantu mendorong pengembangan dan penyebaran platform Sistem Operasi (OS) TIZEN.

Tizen Association adalah sebuah konsorsium industri yang mendukung pengembangan platform software open source dan sistem operasi - TIZEN- untuk berbagai perangkat yang terhubung. Sebagai mitra Tizen Association, AppCarousel akan memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Tizen Association Working Group yang relevan dan untuk berpartisipasi dalam pertemuan Tizen Association, memberikan lebih banyak wawasan dan masukan yang potensial dari perusahaan dalam pengembangan OS TIZEN.

"Sebagai bagian dari Partner Program Tizen Association, kami bangga untuk menawarkan solusi toko aplikasi dan manajemen konten untuk ekosistem TIZEN termasuk OEM, operator, mitra platform, pengembang dan penyedia konten," kata Terry Hughes, Managing Director dari AppCarousel. "Kami membantu ekosistem dengan membuat aplikasi dan konten yang merupakan bagian penting dari keberhasilan TIZEN, dan akan terus membantu mereka menjembatani aplikasi dan konten untuk berbagai macam perangkat yang terhubung yang menjalankan sistem operasi TIZEN. Kami berkomitmen untuk keberhasilan TIZEN, dan senang untuk dimasukkan dalam Partner Program."

"Tizen Association bertujuan untuk memberdayakan pengembang dan operator dengan Tizen untuk membantu memperluas jangkauan mereka di luar smartphone dan tablet, sambil memberikan produsen perangkat sebuah alat untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa dari perangkat konvergensi dalam bidang seperti perangkat hiburan di rumah, peralatan rumah tangga, otomotif dan perangkat terkait lainnya," kata Chris Croteau, Sekretaris dari Dewan Direksi Tizen Association, dan Managing Director dari Divisi Software Sistem di Intel Corporation. "AppCarousel membantu mewujudkan tujuan ini dengan menyediakan sebuah solusi toko aplikasi dan manajemen konten yang diperlukan untuk memungkinkan perangkat yang terhubung ini, dan akhirnya memungkinkan konsumen untuk dengan mudah menggunakan aplikasi dan konten di mana saja mereka pilih."

Tizen Association menyatukan beberapa perusahaan pengembang produk, jasa, software dan aplikasi yang terbesar dan paling inovatif di dunia untuk ekosistem yang tumbuh dari perangkat yang terhubung. Dari smartphone dan tablet hingga peralatan rumah tangga, home theater dan sistem infotainment dalam kendaraan, perusahaan mitra Tizen Association di seluruh dunia akan bekerja sama untuk membangun sebuah platform independen yang open source yang mendorong inovasi di sejumlah segmen produk dan jasa.

No comments:

Post a Comment