Saturday, September 14, 2013

DOTSCREEN kembangkan aplikasi multiscreen TéléStar untuk TIZEN


Saat peluncuran aplikasi HbbTV untuk smartphone dan tablet, DOTSCREEN, perusahaan penyedia layanan video multiscreen yang berbasis di Paris, Perancis, juga mengatakan bahwa pihaknya sedang mengembangkan aplikasi TéléStar untuk TIZEN. DOTSCREEN berharap aplikasi TéléStar akan tersedia di semua sistem operasi (OS) utama.

Menurut DOTSCREEN, aplikasi TéléStar untuk TIZEN akan tersedia untuk semua screen (smart TV, OTT, HbbTV, TV decoder, smartphone, tablet). Aplikasi panduan TV sosial ini akan mirip dengan aplikasi sejenis yang sudah dirilis sebelumnya untuk platform iOS maupun Android.

Aplikasi TéléStar untuk TIZEN akan menghadirkan katalog yang komplit dari 20 seri yang ditayangkan pada layar kecil di smartphone dan tablet sebagai second screen. Menyediakan ringkasan dari semua episode dan season, video, foto dan banyak info tambahan, panduan serial TV ini memungkinkan Anda untuk membuat notifikasi untuk acara mendatang di masing-masing program TV. Aplikasi ini juga menyediakan visualisasi dinamis untuk program tematik berskala besar (film, olahraga, majalah...) sepanjang hari.

TéléStar adalah majalah TV mingguan dengan sirkulasi lebih dari 1 juta kopi dan 4,3 juta pemirsa. TéléStar TV terpilih sebagai acara terbaik acara tahun 2010 (SPMI). Selain program TV, TéléStar juga menawarkan seksi majalah yang kaya dan beragam yang diposisikan sebagai program 2-in-1 untuk perempuan dan glamor.

No comments:

Post a Comment