TIZEN 3.0 akan kembali dibahas di LinuxCon North America 2013


Sebagai salah satu proyek resmi dari Linux Foundation, TIZEN akan kembali hadir dalam serangkaian sesi khusus di LinuxCon North America 2013 yang akan berlangsung pada 16-18 September mendatang di New Orleans, Los Angeles, Amerika Serikat. Setiap orang yang tertarik untuk belajar lebih banyak tentang TIZEN atau berkontribusi dalam proyek ini bisa menghadiri Tizen Mini-Summit di LinuxCon 2013.

"Kami membawa [acara] ini untuk orang-orang yang belum merasa akrab dengan TIZEN," kata Thiago Macieira, seorang arsitek software di Intel dan Tizen platform community manager. "Ada audiens yang besar yang bervariasi dan kami ingin menyajikan tentang apa sebenarnya proyek ini dan apa yang akan coba dilakukan."

Beberapa sesi dalam Tizen Mini-Summit akan berada pada tingkatan yang lebih tinggi, sementara yang lain akan membahas sisi teknis dan ditujukan untuk pengembang. Chris Norman, Technical Marketing Engineer dari Intel akan menyajikan gambaran arsitektur dan pengantar untuk mengenal TIZEN secara lebih jauh, sementara Thiago Maciera dan Guy Martin, Senior Open Source Strategist di Samsung Research America akan memimpin sebuah diskusi tentang TIZEN 3.0 Open Governance. Sesi lain akan mencakup isu-isu seperti keamanan, dan wilayah yang ditargetkan untuk perbaikan yang mencari kontributor.


Tidak ketinggalan Senior Manager Samsung Electronics Tasneem Brutch akan berbicara tentang bagaimana mengaktifkan akselerasi pada aplikasi web melalui OpenCL dan bagaimana hal itu berhubungan dengan TIZEN.