Arxan kenalkan platform perlindungan & keamanan untuk aplikasi TIZEN di TDC 2013


Arxan Technologies, penyedia solusi software keamanan dan perlindungan untuk aplikasi, hari ini mengumumkan platform perlindungan integritas aplikasi mobile mereka sekarang telah mendukung OS TIZEN, melindungi aplikasi TIZEN dari ancaman cyber yang paling canggih dan rumit saat ini.

Setelah perusahaan, pemerintah, media digital dan industri lainnya semakin memanfaatkan OS open-source ini dengan aplikasi mobile baru, kerentanan keamanan baik kode aplikasi HTML5 dan native dari TIZEN akan terus menjadi perhatian utama. EnsureIT® untuk TIZEN dari Arxan menawarkan perlindungan tak tertandingi terhadap malware, pembajakan software, penipuan, dan ancaman pencurian IP dengan software automated dan embedded yang mudah untuk disebarkan dan tahan lama.

Sebagai sponsor dari Tizen Developer Conference (TDC) 2013 yang berlangsung antara 22-24 Mei di San Francisco, Arxan akan menawarkan kepada peserta dalam melihat kerentanan dan risiko secara khusus untuk OS TIZEN termasuk: toolkit hacker dirancang untuk menyerang aplikasi melalui reverse-engineering, pembongkaran, atau debugging aplikasi mobile.

"Sifat open-source dari aplikasi TIZEN membuatnya rentan terhadap serangan malware," kata Kevin Morgan, CTO dan wakil presiden teknik dari Arxan. "Serupa dengan evolusi yang telah kita lihat di Android dan iOS, dengan platform pengembangan Tizen yang banyak adopsi, perusahaan harus yakin bahwa pengembang telah membangun aplikasi dalam perlindungan integritas berlapis yang dapat disesuaikan, yang berdampak rendah dan tertanam langsung ke dalam aplikasi untuk mencapai keamanan nyata dan melindungi aset berharga."

Salah satu keuntungan yang signifikan dari OS TIZEN adalah kemampuan untuk porting kode yang dibangun antara OS TIZEN dan platform lainnya. Perusahaan yang menggunakan keluarga EnsureIT dari Arxan untuk produk mereka dapat memanfaatkan desain perlindungan TIZEN untuk iOS, Android, Linux, dan platform PowerPC dan mendapatkan manfaat dari luasnya cakupan platform yang tak tertandingi.

Arxan akan menampilkan EnsureIT untuk TIZEN pada TDC 2013, memberikan peserta kesempatan untuk melihat inti fitur yang tersedia bagi mereka. Ini termasuk perlindungan otomatis, kemampuan mendeteksi dan bereaksi dan penggunaan berbagai teknik keamanan seperti obfuscation, checksum, repair dan anti-debug, yang akan tertanam langsung ke kode software setiap aplikasi untuk memastikan kontrol, kepercayaan dan perlindungan dari perusakan.