Smartphone TIZEN unggulan Samsung hampir pasti meluncur Q3 2013


Samsung memastikan bahwa pengembangan smartphone TIZEN masih berlangsung dan baik-baik saja. Sesuai rencana semula, smartphone unggulan atau flagship untuk tahun ini itu akan dirilis pada kuartal ketiga mendatang.

Presiden Samsung Media Solution Center (MSC), Dr. Hong Won-pyo, dalam sebuah wawancara kepada media di Korea mengatakan: "Kita tetap berniat akan meluncurkan smartphone TIZEN untuk konsumen pada kuartal ketiga dan kita sesalu berusaha untuk menjaga janji itu."

"Unsur yang paling penting dari ekosistem sistem operasi mobile adalah ketersediaan aplikasi, dan pendaftaran aplikasi hingga akhir tahun telah berjalan sesuai dengan rencana," kata Presiden Hong tanpa mengungkapkan target akhir dari pendaftaran aplikasi ini.

Sebelumnya, Senior Vice President of Global Marketing Group of Samsung Mobile Communications Business Lee Young-hee, mengatakan bahwa smartphone TIZEN akan hadir di pasaran paling cepat bulan Agustus atau September. "Smarphone TIZEN akan keluar pada bulan Agustus atau September, dan produk ini akan berada dalam kategori high-end," kata Lee Young-hee. "Perangkat ini akan menjadi produk terbaik yang dilengkapi dengan spesifikasi terbaik," tambahnya.