Highlight TIZEN mini-summit di Linux Foundation Collaboration Summit 2013


Linux Foundation Collaboration Summit adalah acara eksklusif yang dihadiri oleh undangan dari pengembang kernel inti Linux, pengelola distribusi Linux, ISV, pengguna akhir, vendor sistem dan organisasi komunitas lainnya untuk sesi pleno dan pertemuan kelompok kerja (workgroup) untuk bertemu dalam rangka mengatasi dan memecahkan masalah yang paling mendesak yang dihadapi Linux saat ini.

Linux Foundation Collaboration Summit 2013 diadakan pada tanggal 15-17 April 2013 di hotel Parc 55 di San Fransisco, California, Amerika Serikat. Sebagai salah satu proyek resmi milik Linux Foundation, TIZEN juga hadir di acara ini melalui serangkaian sesi presentasi atau mini-summit yang dibawakan oleh beberapa evangelist dari Intel maupun Samsung pada hari kedua, 16 April 2013.

Secara khusus Dr. Suh Sang-bum, Vice President dari Software Platform Team di Samsung Software R&D Center, menjadi salah satu pembicara kunci di acara ini pada hari pertama pembukaan dengan memberikan presentasi tentang pentingnya software open source dan proyek TIZEN di Samsung Electronics.




Tizen Introduction and Overview - Alvin Kim, Samsung Electronics




Memory Management in Tizen Kernel - MyungJoo Ham, Samsung Electronics





Building Tizen 2.0 - Prajwal Mohan, Intel




Tizen Composite Manager Optimization - Cedric Bail, Samsung




Tizen Content Security Framework - Sreenu Pillutla, McAfee (Intel)