Titanium Mobile Tizen sekarang sudah tersedia


Setelah merilis preview beberapa minggu lalu, Appcelerator® hari ini mengumumkan dukungan GA untuk platform TIZEN baru di Titanium® SDK. Bagi pengembang aplikasi untuk TIZEN, versi terbaru 3.1.0 dari Titanium SDK dan Titanium Studio termasuk dukungan TIZEN sudah tersedia untuk diunduh.

"Ketersediaan secara umum untuk dukungan buat TIZEN telah disertakan sebagai bagian dari rilis 3.1.0 kami," kata Ingo Muschenetz dalam postingan di blog resmi Appcelerator. "Bagaimanapun, kami mempromosikan itu di muka untuk mendorong Anda untuk mulai mengembangkan aplikasi untuk platform TIZEN dalam mengantisipasi pembukaan toko aplikasi TIZEN di bulan Mei."

Anda bisa memulai pengembangan dan mengunduh Titanium SDK dan Titanium Studio dari sini. Ada beberapa item penting untuk diperhatikan sebagai bagian dari catatan rilis dalam hal tool TIZEN pada OS X, jadi pihak Appcelerator mempersilakan pengembang untuk meninjau halaman terkait tersebut dengan hati-hati.

Semua umpan balik dan kontribusi akan sangat dihargai. Anda dapat memeriksa repositori di https://github.com/appcelerator/titanium_mobile_tizen.