Seri Webinar TIZEN IVI buat perusahaan otomotif akan diadakan bulan ini

Sebagai bagian dari misi untuk memungkinkan inovasi dan kolaborasi dalam industri otomotif melalui teknologi Linux dan open source, kelompok kerja Automotive Grade Linux hari ini mengumumkan "Live Webinar Series". Webinar ini akan menampilkan pikiran inovatif dari komunitas otomotif dan open source untuk membahas berbagai topik yang akan membantu pengembangan perangkat otomotif yang canggih dan menyediakan landasan bagi perusahaan yang mengembangkan produk baru berdasarkan pada platform TIZEN IVI.

TIZEN IVI menyediakan distribusi software untuk solusi inovasi yang telah dioptimalkan untuk satu set yang luas dari aplikasi otomotif mulai dari Cluster Instrumentasi ke In-Vehicle-Infotainment (IVI) dan banyak lagi. Webinar ini adalah sesi "technical hands-on" untuk memandu peserta melalui semua langkah-langkah untuk memanfaatkan pembangunan infrastruktur berbasis TIZEN untuk mengubah atau menambah paket untuk TIZEN IVI. Sesi ini mencakup secara rinci berbagai tool dari platform TIZEN yang relevan dan bagaimana menggunakannya. Contoh konkret untuk setiap tool akan diberikan. Pada akhir webinar, peserta akan tahu bagaimana melakukan pengembangan platform dengan TIZEN IVI dan bagaimana berkontribusi pada proyek ini.

Webinar kali ini akan menghadirkan pembicara kunci Mikko Ylinen, arsitek TIZEN IVI yang bertanggung jawab untuk arsitektur OS IVI ini dan pemimpin teknis dari pengembangan platform TIZEN IVI. Pembicara kedua adalah Ossama Othman, Senior Software Engineer di Intel yang kini menjabat sebagai pemimpin dari pengembangan Tizen IVI Media & Graphics. Mikko Ylinen telah bekerja dengan platform Linux embedded sejak awal tahun 2000 (termasuk pernah bekerja untuk Maemo dan MeeGo), sementara Ossama Othman memiliki pengetahuan yang luas tentang C++, pola desain, sistem operasi dan distribusi pengalaman komputasi berbasis obyek, termasuk DDS, CORBA, pemrograman sockets level network dan pengembangan aplikasi multi-threaded.

Seri webinar ini akan ditawarkan pada dua waktu yang berbeda untuk mengakomodasi peserta di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Untuk mendaftar dan mengetahui informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini.