Selvas tampilkan tool konversi aplikasi Android ke TIZEN di GDC 2013


Selvas, perusahaan penerbit dan pengembang game sosial yang berbasis di Korea, akan memperkenalkan Polaris App Generator (PAG) untuk memudahkan konversi aplikasi dari Android ke TIZEN serta penerbitan game baru di Game Developers Conference (GDC) 2013 yang akan diselenggarakan di San Francisco dari 27-29 Maret. Selvas (sebelumnya dikenal sebagai Joymoa) adalah sebuah perusahaan afiliasi dari Infraware.

Sesuai dengan reputasinya sebagai inovator dalam teknologi software mobile, Infraware telah mengembangkan Polaris App Generator (PAG) untuk mendukung platform baru TIZEN. PAG adalah tool yang ampuh yang memporting aplikasi Android ke TIZEN dengan mudah dan dengan biaya murah. Dengan teknologi ini, Selvas berencana untuk memberikan generasi game dan layanan penerbitan di toko aplikasi TIZEN untuk pengembang Android.

"Komitmen kami di Selvas adalah untuk setia memenuhi kebutuhan pengguna kami di setiap pengalaman mobile gaming," kata Sang Hoon Chi, CEO dari Selvas. "Melalui keterampilan penerbitan kami yang handal dan efektif di lokalisasi serta operasional teknis dan pengembangan, Selvas telah muncul sebagai pemimpin definitif dalam game mobile dan sekarang berbagi pengalaman unik dengan konsumen yang benar-benar berbasis global."

Di sektor penerbitan game, Selvas telah membudidayakan hubungan yang kuat dengan perusahaan game di seluruh dunia. Melalui kemampuan pemasaran dan lokalisasi yang terpercaya, Selvas saat ini telah menerbitkan lebih dari 50 game termasuk yang terkenal secara global seperti WINNING Eleven 2012, Civilization Revolution, dan Spectral Souls. Selvas telah membuat judul yang tersedia di Google Play Korea, iTunes app store, T-Store dan toko aplikasi besar lainnya.