Linux Foundation umumkan pembicara kunci untuk Collaboration Summit 2013


Linux Foundation hari ini mengumumkan pembicara kunci untuk The Linux Foundation Collaboration Summit 2013 yang akan diselenggarakan pada 15-17 April 2013 di Hotel Parc 55 di San Francisco, California, Amerika Serikat.

Pemimpin dari pengembang Linux, industri dan masyarakat pengguna akhir akan berkumpul di konferensi ini untuk membicarakan tentang pengembangan software open source Linux. The Linux Foundation Collaboration Summit adalah satu-satunya tempat di mana para pemimpin dari komunitas pengembang, pengguna akhir dan industri dapat datang bersama-sama untuk mengatasi masalah yang paling mendesak yang dihadapi platform saat ini. Hal ini juga tempat yang menyatukan proyek kolaborasi dari Linux Foundation dan kelompok kerjanya untuk bertemu dan bekerja lebih luas dengan tokoh komunitas lainnya untuk mencapai terobosan inovasi.

Para pembicara yang telah diumumkan seperti Adrian Cockcroft dari Netflix, Matt Jones dari Jaguar Land Rover, Dr. Sang-bum Suh dari Samsung Software R&D Center dan lainnya telah dikonfirmasi dan akan melakukan presentasi untuk diskusi pada topik seperti automotive engineering, big data, cloud computing, virtualization, mobile and embedded development, filesystems, kernel development, legal topics, the Linux Standard Base, SPDX, parallel processing, TIZEN, tools, dan tracing.

"Ini acara eksklusif yang memungkinkan komunitas open source Linux yang terus tumbuh untuk kembali membayangkan kemungkinan untuk pengembangan kolaboratif," kata Jim Zemlin, direktur eksekutif di Linux Foundation. "Menyaksikan energi diantara kelompok-kelompok yang berkolaborasi biasanya tidak bisa bertemu secara face-to-face menjadi daya tarik dan perluasan topik dan konten tertutup yang mencerminkan pertumbuhan Linux dan Proyek Kolaborasi, kelompok kerja, dan keanggotaan kita."

Pembicara kunci dan topik-topik yang disajikan selengkapnya bisa dilihat di situs resmi Linux Foundation.