AutoTrader.com luncurkan aplikasi untuk Samsung Smart TV


AutoTrader.com terus mendefinisikan kembali pengalaman belanja otomotif dengan merilis sebuah aplikasi baru untuk Samsung Smart TV.

"Orang-orang semakin banyak yang menggunakan ponsel, konsol, TV dan banyak teknologi lain untuk mengumpulkan informasi otomotif dan membuat keputusan pembelian," kata Nick Park, Direktur dari inovasi produk AutoTrader.com. "Aplikasi ini hanyalah salah satu contoh bagaimana kita menanggapi pergeseran itu."

Pengguna Smart TV sekarang dapat mengunduh aplikasi AutoTrader.com dari Toko Aplikasi Samsung Apps untuk Smart TV. Aplikasi ini menampilkan ulasan video mobil baru dari staf ahli editorial AutoTrader.com, serta video yang berisi tips belanja dan saran. User interface dan visualisasi yang intuitif memungkinkan pembeli untuk mencari informasi berdasarkan merek, segmen atau dengan mengetik istilah pencarian pilihan mereka. Aplikasi ini kompatibel dengan semua tipe model dari Samsung Smart TV.

Aplikasi ini adalah upaya publik terbaru dari Tim Inovasi Produk AutoTrader.com - sebuah kelompok yang didedikasikan oleh pengembang dan programmer yang berfokus untuk menciptakan teknologi baru yang mendorong batas-batas dari pembelian otomotif model tradisional.

"Misi AutoTrader.com adalah untuk secara dramatis meningkatkan cara orang membeli dan menjual mobil, jadi penting untuk bisnis kami memiliki tim yang dibentuk untuk terus-menerus bertanya apa yang berikutnya," jelas Park.

Tim Inovasi Produk akan memantau keberhasilan aplikasi Smart TV dan menggunakan hasilnya untuk menilai peluang di masa depan.

"Samsung Smart TV adalah platform yang tersedia secara luas sehingga bisa menjadi pengujian yang besar bagi kami," kata Park. "Kami berharap untuk belajar banyak dari aplikasi pertama ini dan melihat di mana kita bisa melangkah dari sini."