Tylted publikasikan platform game HTML5


Tylted, salah satu komunitas web mobile terkemuka untuk game sosial dan kasual, hari ini mengumumkan kemitraan dengan sepuluh pengembang game terkemuka untuk mempublikasikan game mereka pada platform HTML5 dari Tylted. Game laris seperti Slingo Ricochet dan TinyCo’s Tiny Monsters akan menjadi salah satu judul baru dari lima puluh game HTML5 yang tersedia bagi jutaan penggemar game sosial yang tersedia melalui situs mobile Tylted.

Slingo dan TinyCo bergabung dengan banyak perusahaan game terkemuka, termasuk SOFTGAMES, Tweensoft, Bushido Games, New Game Town, One Sock Prince dan Lost Decade Games, yang kini mengembangkan game pada platform HTML5 Tylted dengan tool kit API yang berkinerja tinggi dan publishing suite yang memudahkan pengembang melalui proses pengembangan dan penerbitan. Tylted menawarkan pengembang dengan fitur canggih seperti efek suara yang realistis, haptic feedback dan permainan berbasis cloud untuk mengoptimalkan pengalaman mobile game tanpa download atau pembelian melalui toko aplikasi tertentu.

Eric Lamendola, Wakil Presiden Eksekutif dan General Manager dari Slingo, merinci lebih lanjut manfaat dari platform Tylted: "Kemampuan multimedia yang canggih, coding yang efisien dan kompatibilitas lintas-platform dari HTML5 memungkinkan kami untuk menawarkan fungsionalitas in-game yang lebih besar dan integrasi sosial di berbagai platform yang digunakan konsumen secara luas."

Lamendola juga berbicara tentang keuntungan bergabung dengan komunitas Tylted di mana pengguna rata-rata lebih dari 20 menit per sesi: "Game Slingo game pertama yang diperkenalkan di web di antara game sosial lainnya, dan pemahaman yang tajam dari Tylted tentang interaksi sosial dan implementasinya membuat mereka menjadi mitra yang ideal untuk penerbitan Slingo Ricochet pada perangkat mobile."

Andrew N. Green, Direktur Pengembangan Bisnis di TinyCo, mengungkapkan persetujuannya: "Tylted adalah platform game yang bagus untuk web mobile," katanya. "Bermitra dengan Tylted akan memungkinkan TinyCo untuk mengoptimalkan game laris kami Tiny Monsters di HTML5 dan mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana untuk menyenangkan konsumen pada web mobile."

"Kami gembira bisa memiliki pengembang terkemuka di industri ini untuk membuat game pada platform Tylted dan untuk menyebarkan game mobile terlaris mereka dan game sosial untuk audiens gamer kami yang besar. Library game kami yang telah diperluas akan menjadi lebih besar dan lebih baik!" kata CEO Tylted Lon Otremba.

Tylted didirikan pada tahun 2006 dan berkantor pusat di jantung Manhattan Silicon Alley. Sebagai pengembang dan penerbit game terkemuka, serta tuan rumah salah satu komunitas game sosial terbesar dan paling cepat berkembang di web mobile, Tylted berhasil menarik lebih dari 10 juta pengunjung unik setiap bulan untuk untuk bermain game bertema social, board, brain dan casino.