Samsung investasi $5 juta untuk monetisasi konten buat perangkat TIZEN


Perusahaan investasi milik Samsung Group, Samsung Venture Investment Corporation, telah menanamkan investasi senilai $5 juta kepada Delivery Agent, perusahaan pemrograman belanja dan monetisasi konten dengan lebih dari 350 merek terkemuka di dunia media global. Dana tersebut akan digunakan untuk memperluas dan mengelola penyebaran sisi perdagangan (commerce) dari aplikasi dengan konten hiburan terkait di semua perangkat yang terhubung termasuk Smart TV dan perangkat mobile. Connecting anything with a screen.

Platform commerce multi-channel dari Delivery Agent, yang mencakup kemampuan untuk memetakan dan menghadirkan produk terkait dengan hiburan dan konten iklan, melayani klien lama termasuk - NBCUniversal, Twentieth Century Fox, CBS, Discovery Communications, A+E Television Networks, HBO, Showtime, UFC, New York Knicks dan banyak lagi. Sampai saat ini, Delivery Agent telah memproses jutaan transaksi commerce untuk konten hiburan terkait dengan jaringan dan kabel konten - di seluruh web, sosial, perangkat mobile dan baru-baru ini melalui remote televisi.

"Samsung berada di barisan depan untuk menciptakan teknologi baru dan produk inovatif yang melayani berkembangnya gaya hidup konsumen digital di seluruh dunia," kata Mike Fitzsimmons, CEO Delivery Agent. "Visi Delivery Agent untuk bagaimana konsumen akan menggunakan televisi dan perangkat mobile untuk membeli produk yang berhubungan dengan konten hiburan dan iklan yang mereka konsumsi secara sempurna sejalan dengan visi Samsung untuk masa depan."

Samsung, produsen nomor satu di kategori Smart TV, adalah pemimpin global dalam konvergensi media digital dan teknologi digital dengan konsolidasi penjualan di seluruh unit bisnis pada tahun 2011 sebesar US $143,1 milyar. Investasi Samsung di Delivery Agent mengikuti investasi yang dibuat oleh Intel Capital, perusahaan investasi global milik Intel. Samsung dan Intel adalah dua pengembang utama dari platform open source TIZEN untuk konvergensi seluruh perangkat mobile digital, seperti Smart TV, smartphone, tablet, komputer PC/laptop, sistem IVI dan lainnya.

"Samsung Venture Investment Corporation memfokuskan pada perusahaan yang memiliki bisnis yang kuat didasarkan pada faktor pasar saat ini serta visi dan rencana untuk masa depan yang berorientasi bisnis yang terkait dengan tren pasar berkembang," kata Ilseok Yoon, Wakil Presiden pada Samsung Venture Investment Corporation. "Dengan 85% dari pemilik tablet menggunakan layar kedua dari perangkat mereka sambil menonton TV dan proyeksi 58% rumah tangga menonton TV diharapkan memiliki setidaknya satu TV yang terhubung dengan web pada tahun 2016. Delivery Agent berada dalam posisi yang kuat untuk monetisasi penonton melalui TV Wallet™ transaction engine mereka dan commerce aplikasi terkait langsung dengan konten yang dilihat pada perangkat ini."