Arynga kembangkan software CarSync™ pada platform TIZEN IVI


Arynga hari ini mengumumkan bahwa mereka akan menunjukkan solusi manajemen konfigurasi end-to-end CarSync™ mereka di pertemuan semua anggota GENIVI di Shanghai, China, pada tanggal 9-12 Oktober 2012. Kemampuan CarSync akan diperlihatkan pada hardware dan software yang menampilkan prosesor Intel Atom dan menjalankan platform TIZEN IVI yang merupakan GENIVI compliant.

"Aliansi GENIVI bangga memiliki Arynga yang akan menampilkan software CarSync™ mereka di pertemuan semua anggota kami. Menampilkan kemampuan yang memiliki update over-the-air terintegrasi dengan TIZEN IVI pada arsitektur prosesor berbasis Intel™ Atom® yang menyoroti kemajuan yang dibuat oleh anggota GENIVI seperti Arynga," kata Joel Hoffmann, Direktur Pemasaran dan Bendahara dari GENIVI.

CarSync™ adalah manajemen framework yang memiliki konfigurasi yang bisa dikustomisasi yang menyediakan OEM dan Tier 1 dengan solusi lengkap untuk melakukan remote, update over-the-air dan manajemen konfigurasi dari firmware, software embedded (tertanam) dan aplikasi yang berjalan pada unit kontrol elektronik, sistem infotainment dan perangkat lain di dalam mobil.

"Kami sangat senang untuk menampilkan CarSync di acara GENIVI ini. Kami menyambut semua peserta untuk berhenti di meja kami untuk mendapatkan kilasan awal dari pendekatan unik kami untuk memecahkan tantangan yang signifikan dalam mengelola kompleksitas yang tumbuh dari unsur-unsur software dalam mobil yang dihadapi oleh industri otomotif saat ini. Kami mengambil pendekatan berbasis platform yang dibangun di atas sejumlah prinsip arsitektur mendasar yang merupakan bukti masa depan dan ramah internet. Hal ini memungkinkan kita untuk menggunakan pendekatan bertahap untuk pengembangan produk, dimulai dengan IVI dan sistem Telematika dan secara bertahap pindah ke perangkat lain, tanpa perlu untuk meng-arsitek kembali solusi kami, sementara memungkinkan kemampuan lebih maju dan fitur dengan CarSync," kata Dr walter Buga, CEO dari Arynga.


Arynga adalah perusahaan solusi software dan jasa yang fokus dalam memberikan solusi nirkabel yang aman dan dapat diandalkan untuk transportasi (otomotif, kendaraan komersial & darurat, rail, dan transit), minyak, energi dan gas, dan produk elektronik konsumen. Mereka memiliki kantor engineering dan R&D di San Diego, California, Amerika Serikat, dan Polandia.