AtlasCT luncurkan platform navigasi EverNav berbasis HTML5


Atlas Cartographic Technologies (AtlasCT) hari ini mengumumkan akan merilis secara resmi produk terbaru mereka, EverNav, pada tanggal 24 September yang akan datang. EverNav adalah panduan suara untuk tool navigasi HTML5 turn-by-turn yang inovatif. Platform ini telah diluncurkan dalam versi beta tertutup pada bulan Juli yang lalu dan akan dibuka untuk umum dalam beberapa minggu mendatang.

AtlasCT adalah pemimpin global dalam pengembangan teknologi dan memberikan solusi di bidang peta, GIS dan layanan berbasis lokasi. Lini produk dari AtlasCT termasuk layanan web pemetaan, SDK untuk semua platform utama dan aplikasi mobile berbasis LBS (location based services).

EverNav didukung oleh teknologi HTML5 dan karena itu dapat dengan sangat mudah diintegrasikan ke dalam setiap situs web mobile atau aplikasi dengan hanya satu baris kode yang sederhana, menyajikan tingkat kompatibilitas cross-platform yang belum pernah terjadi sebelumnya di pasar navigasi turn-by-turn. Setiap perangkat yang kompatibel dengan HTML5 selalu didukung oleh mobile browser, sehingga tidak perlu untuk menginstal aplikasi apapun sebelumnya.

"Sejak awal melalui proses beta, kita sudah mendapatkan respon yang besar dari para pengembang yang menggunakan software kita. Saya percaya bahwa kesederhanaan integrasi dan fakta bahwa tidak perlu untuk menggunakan aplikasi eksternal sangat menarik bagi para pengembang," kata Ido Peled, Direktur R&D dari AtlasCT.

Tidak hanya EverNav gratis untuk para pengembang aplikasi dan pemilik usaha, tetapi juga dapat digunakan untuk menghasilkan pendapatan dari iklan yang disajikan pada peta saat navigasi.

Menurut Ziv Avni, Direktur penjualan dan pemasaran AtlasCT, "Strategi kami adalah untuk memberikan solusi navigasi yang sederhana dan efektif yang menghasilkan nilai bagi pengguna. EverNav melengkapi produk sebelumnya yang kami rilis, BranchMaps.com. Sementara BranchMaps.com menciptakan aplikasi mobile untuk promosi usaha kecil dan menengah, EverNav akan menyelesaikan proses dengan mengarahkan konsumen ke depan pintu turn-by-turn Anda."

Integrasi terbaru EverNav dengan BranchMaps.com menandai langkah pertama dalam proses peningkatan BranchMaps.com. Selama beberapa minggu ke depan, banyak fitur mengenai manajemen konten dan distribusi yang efektif akan ditambahkan ke layanan tersebut.