Tizen Developer Contest dari Intel diumumkan


Baru saja diluncurkan, Tizen kini sudah memberi kesempatan kepada pengembang dan anggota dari komunitas Tizen untuk membantu dan berpartisipasi dalam pengembangan Tizen kedepannya, karena hadiah menarik sudah menunggu mereka. Berdasarkan keinginan untuk mendengar saran dari Anda, umpan balik produk, dan pengalaman tentang menulis aplikasi untuk perangkat Tizen dan membangun basis pengetahuan anggota Tizen.org, Intel hari ini secara resmi meluncurkan Tizen Developer Contest.

Anda bisa mengirimkan komentar ke blog Tizen.org terkait dengan pengembangan aplikasi untuk perangkat Tizen. Agar memenuhi syarat untuk hadiah, komentar Anda minimal harus memiliki panjang 100 kata (itu hanya panhang dari bagian ini), dan isinya harus termasuk salah satu dari berikut ini:
  • Sebuah kesaksian pada pengalaman mengembangkan aplikasi Tizen.
  • Rekomendasi dan/atau perbaikan produk untuk rilis masa depan dari Tizen dan/atau perbaikan produk
  • Sebuah solusi untuk tantangan spesifik dalam pengembangan Tizen
  • Saran atau demo tentang bagaimana menulis sebuah aplikasi untuk Tizen
  • Porting sebuah aplikasi yang ada untuk Tizen
  • Penggunaan SDK Tizen

Penyelenggara akan memberi hadiah $50 gift card untuk 50 entri pertama yang memenuhi syarat, dan tiga hadiah bulanan sebuah SSD drive 480GB. Grand Prize untuk kontes ini adalah Desktop PC dengan prosesor Intel Core i7. Panel juri dari para ahli Tizen di Intel akan menilai akurasi teknis, relevansi, inovasi, antusiasme, pembangunan komunitas/reaksi, dan kualitas keseluruhan posting.

Kontes ini terbuka untuk anggota terdaftar dari komunitas Tizen di http://tizen.org dari seluruh dunia. Kontes berlangsung dari dari pukul 19:00 waktu PASIFIK pada tanggal 7 Mei 2012 dan berakhir pada pukul 19:00 waktu PASIFIK pada tanggal 7 Agustus 2012. Posting harus memenuhi pedoman komunitas dan konten untuk Tizen.org. Aturan lengkap dan syarat mengikuti kontes bisa dilihat disini.