Appbackr hadirkan toko aplikasi HTML5 untuk TIZEN


Trevor Cornwel, pendiri dan CEO dari appbackr, hari ini mengumumkan bahwa perusahaannya akan bermitra dengan TIZEN untuk menghadirkan aplikasi-aplikasi berbasis HTML5 untuk perangkat TIZEN.

Appbackr adalah pasar grosir digital pertama dan satu-satunya untuk toko aplikasi. Dengan menerapkan model "time-honored wholesale" ke era digital, appbackr berhasil memecahkan masalah pendanaan dan distribusi yang umum dialami oleh para pengembang aplikasi. Pengembang menjual salinan sebuah aplikasi untuk pembeli grosir ("backrs") pada pasar appbackr, yang memberikan dana kepada pengembang dengan segera. Appbackr membuatnya lebih mudah masih dengan penggunaan inovatif dari alat media sosial dan banyak lagi.

Banyak dari pengembang telah bergabung dengan solusi dari appbackr dan saling berbagi segala pengalaman dalam pengembangan dan pemasaran aplikasi. Sedangkan appbackr akan mengurus semua dana rekonsiliasi dan distribusi di pasar mereka melalui PayPal, memungkinkan anggota appbackr untuk melakukan apa yang terbaik bagi mereka - dalam membuat dan memasarkan aplikasi.


Linux Foundation dengan dukungan dari Intel dan Samsung serta yang lain sudah siap untuk menampilkan Integrated Development Environment (IDE) mereka di Konferensi TIZEN pertama minggu depan. Appbackr akan hadir untuk menampilkan beberapa aplikasi HTML5 terbaik dan berkomitmen membantu dengan distribusi, promosi dan pendanaannya. Appbackr melihat TIZEN sebagai platform yang kuat dengan potensi besar bagi konsumen dan pengembang. Appbackr berharap untuk menjadi bagian utama dari pengembangan dan ekosistem TIZEN.

Anda bisa mempelajari bagaimana membuat aplikasi HTML5 untuk TIZEN lewat presentasi dan video berikut ini: