TeleNav membuka HTML5 Navigation API untuk pengembang aplikasi


TeleNav telah membuka layanan navigasi GPS dengan panduan suara berbasis HTML5 Scout for Apps untuk pengembang aplikasi, yang memungkinkan mereka untuk menggabungkan teknologi navigasi TeleNav ke dalam aplikasi mereka. Dengan hanya menambahkan satu baris kode, pengembang web mobile atau aplikasi dengan konten lokal akan memiliki cara yang mudah dan gratis untuk mengintegrasikan full GPS turn-by-turn directions ke dalam layanan mereka, menciptakan pengalaman pengguna yang lebih mulus dan meningkatkan keterlibatan pengguna dan waktu yang digunakan dalam aplikasi mereka.

Mirip dengan aplikasi navigasi GPS TeleNav, layanan navigasi HTML5 akan mencakup full-color moving maps, audio directions, dan rerouting otomatis jika pengemudi melewatkan tikungan/belokan yang disarankan. Layanan navigasi HTML5 dari TeleNav akan tersedia gratis untuk konsumen dan akan mendukung semua platform smartphone utama yang mendukung HTML5. Konsumen tidak perlu menjadi pelanggan TeleNav saat ini tetapi harus memiliki smartphone yang kompatibel dengan HTML5.

"Ini merupakan nilai tambah dalam jumlah besar untuk setiap perangkat mobile, situs berbasis lokasi atau aplikasi yang difokuskan pada perjalanan, belanja, pencarian lokal, penawaran dan banyak lagi," kata Sal Dhanani, pendiri dan wakil presiden bagian produk untuk TeleNav. "Dengan satu baris kode, Anda dapat memberikan konsumen Anda satu klik akses ke layanan premium, voice-guided turn-by-turn directions ke lokasi manapun, termasuk hotel, restoran, pedagang atau lokasi yang diinginkan. Konsumen tidak perlu meninggalkan aplikasi Anda."

Program pengembangan standar terbuka dari TeleNav adalah gratis untuk bergabung jika pengembang senang untuk memberikan layanan yang akan didukung oleh iklan mobile. TeleNav juga akan menawarkan pilihan lisensi untuk pengembang yang ingin didukung oleh versi tanpa iklan.

Anda bisa melihat demo aplikasinya melalui video berikut.