PaymentOne dukung pembayaran aplikasi HTML5 melalui potong pulsa


PaymentOne, pemimpin global dalam pembayaran mobile, baru saja mengumumkan dukungannya untuk standar HTML5 dan ketersediaan dari PayOne HTML5 API. PayOne HTML5 API menyediakan sebuah  aliran pembayaran berbasis HTML5 untuk pengembang aplikasi dan game mobile yang ingin menghasilkan uang melalui penawaran mereka di semua platform dan perangkat yang didukung dengan metode yang sangat aman dan tanpa melalui kartu kredit atau sejenisnya.

HTML5 saat ini sedang menikmati momentum yang kuat di pasar, muncul sebagai platform yang paling cepat berkembang untuk pengembang yang mencari pengalaman yang lebih kaya untuk aplikasi dan game. HTML5 telah berhasil memecahkan tantangan fragmentasi dengan kemampuan untuk pengembangan sekali dan mencapai semua platform sambil menghindari dinding pembatas yang menjadi ciri dari toko aplikasi tradisional untuk platform spesifik yang saat ini ada di pasar mobile.

"Tidak ada pertanyaan tentang adopsi HTML5, melainkan telah secara cepat menjadi standar de facto," kata Janel Garvin, CEO dari Evans Data. "Ada kekuatan khusus dalam HTML5 untuk mobile dan aplikasi mobile cross-platform, yang merupakan arah dari industri bergerak untuk perangkat klien, dan yang telah membuatnya menjadi sangat menarik bagi pengembang di mana-mana di seluruh dunia."

"HTML5 membuat setiap perangkat memiliki kesempatan sebagai alat perdagangan potensial untuk pengembang aplikasi dan game," kata Brad Singer, PaymentOne executive vice president. "Kebangkitan HTML5 berarti pengembang dapat dengan mudah memperluas jangkauan mereka di seluruh platform, dan PayOne HTML5 API memungkinkan pengembang mengembangkan sekali dan memperoleh uang di mana-mana melalui standar HTML5 yang terbuka."

Bagaimana pengembang memanfaatkan PaymentOne?

Pengembang yang sebelumnya harus memilih platform dan perangkat untuk mengembangkan aplikasi dan game mereka untuk saat ini dapat membuat aplikasi dan game mereka di HTML5, memperluas jangkauannya ke setiap perangkat yang terhubung. Dengan dukungan HTML5, PaymentOne memudahkan bagi para pengembang untuk menawarkan kemampuan pembayaran di aplikasi (in-app mobile payment) di mana pengguna aplikasi dan game bisa melakukan pembelian langsung melaui tagihan dari operator mereka atau potong pulsa.

Operator seluler di seluruh dunia kini sedang berusaha melepaskan pembatasan bahwa pembelian aplikasi dan game harus lewat kartu kredit melalui kemampuan untuk menambahkan pilihan pembelian secara langsung di aplikasi dan game yang dapat ditagih secara langsung ke tagihan telepon dari konsumen. Dukungan operator untuk pembelian aplikasi mobile ditambah dengan kebangkitan aplikasi berbasis HTML5 adalah kombinasi yang kuat yang pada akhirnya akan memberdayakan pengembang untuk melepaskan diri dari batas-batas yang dikenakan oleh toko aplikasi tradisional yang ada saat ini.

Dukungan PaymentOne untuk HTML5 telah siap saat ini dan akan terus dikembangkan lebih jauh  untuk menyederhanakan pengalaman konsumen dengan perangkat mobile miliknya. Dengan dukungan HTML5 PaymentOne menyediakan kepada pedagang dan pengembang metode pembayaran yang ideal untuk mencapai lebih dari 4 miliar konsumen di seluruh dunia, menjadi kekuatan pembayaran mobile untuk setiap perangkat pada setiap platform yang mendukung aplikasi HTML5 di seluruh operator di lebih dari 80 negara.

PaymentOne telah diproses lebih dari $ 5 miliar yang ditempatkan langsung ke tagihan operator dengan transaksi mikro yang khas dari pembelian aplikasi secara langsung di aplikasi dan pelanggan game untuk klien termasuk Blizzard Entertainment, America Online, Gaia dan WeeWorld.

Pengembang HTML5 dapat menghubungi PaymentOne untuk informasi tentang langkah-langkah sederhana untuk mengintegrasikan PaymentOne HTML5 API ke aplikasi dan game mereka yang berbasis HTML5.